Kelas 1 Tema 1 Subtema 2 Pembelajaran 1

1. Bahasa Indonesia

Mengenal anggota tubuh

Tubuh memiliki bagian - bagian yang mempunyai fungsi yang berbeda beda.
Kita harus bersyukur Kepada Allah, kita dapat belajar, bermain dan melakukan berbagai macam aktivitas.

Ayo bersama sama mengenal anggota tubuh.









2. SBdp

Bernyanyi sambil mengenal anggota tubuh

Ayo belajar sambil bernyanyi. Tunjuk bagian tubuh sesuai lagu yaaaa!

Download Musik Secara Ilegal? | YUNEFITA
Dua Mata Saya
Ciptaan : Pak Kasur

Dua mata saya
Hidung saya satu
Dua kaki saya
pakai sepatu baru
Dua telinga saya
yang kiri dan kanan
Satu mulut saya
tidak berhenti makan




3. PPKn

Menjaga kesehatan anggota tubuh

Nina ingin tubuhnya sehat. Nina makan makanan sehat. Makanan sehat adalah makanan bergizi.








Nasi, Mie dan roti sumber tenaga bagi tubuh.
Lauk pauk berguna untuk pertumbuhan tubuh
Sayur dan buah berguna agar tubuh tidak mudah sakit
Susu dan keju berguna untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Apakah kalian sudah makan makanan sehat? jangan lupa mencuci tangan sebelum makan ya!
Berdoalah sebelum makan.



Tugas

1. Mengerjakan LKS Latihan pembelajaran 1 halaman 37.

Selamat mengerjakan dan tetap semangaaaaaaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelas 6 Bahasa Arab Pelajaran Ketiga Pertemuan Keempat

Kelas 1 BTQ Surat An Naba ayat 3 & 4